Rabu, 03 April 2013

FF Teen Top - Will U Go Out With Me? (part 4 - special part)

jeng jeng!!! 
diriku ngepost 2 kali hari ini!! yeeeeiiiiyyy....
dan tetap ngeshare FF Teen Top, kali ini part 4 dari edisi 'will u go out with me?'
tapi eh tapi... ini special part! knapa special?? 
karena part 4 merupakan terbukanya sudut pandang dari si Niel, sang tokoh utama pria!!
hahaha!! jadi yang sekiranya masih bingung dengan apa yang dipikirkan oleh Niel, nah disini jawabannya.
yuk ah di liat dulu previewnya!

Title : Will U Go Out With Me?
Genre : Romance
Cast : Icha (OC)
Niel (Teen Top)
Changjo, L.Joe, Ricky, Chunji, CAP (Teen Top)
Park Yoo Ra (OC)
Nam Joo (A Pink)
---------------------------------------------------------------------------------------
Beberapa hari ini aku benar-benar seperti dirasuki cupid nakal yang membuatku selalu mengingat kejadian diperpustakaan tempo hari. Saat kupejamkan mata, terlintas semunya pipi yeoja itu. Saat kulihat keluar jendela, terpampang jelas kerucutan bibir yeoja itu. Saat kuberbincang, nampak mata indahnya yang terbuka. Bahkan saat aku mandi-pun, ah sudahlah ini khayalan khas seorang namja yang kalian bahkan tak mengerti.
--------------------------------------------------------------------------------------
Kudekati Yoo Ra saat dia tengah memasak didapur apartement Teen Top.
Noona” Ujarku saat sudah dekat dengannya
“Kenapa?” Yoo Ra berjalan melewatiku menuju lemari es
“Aku ingin mengatakan sesuatu dan ini rahasia” Kataku mengekornya
“Aku tak yakin kau mempunyai rahasia yang cukup bagus” Ujar Yoo Ra sembari menutup pintu lemari es
“Bukan masalah bagus atau tidak, ini masalah perasaan. Aku.. aku..” Ucapku terbata
“Aku wae?” Yoo Ra terlihat tidak sabar
“Hmm.. aku sepertinya menyukai Icha noona
------------------------------------------------------------------------------------

Saat aku tengah asyik mengiris terdengar langkah kaki seseorang dan aku tersenyum setelah tahu siapa pemiliknya. Icha noona. Aku tercengang melihat dan merasakan tangannya yang menyentuh punggung tanganku yang tengah mengiris. Debaran ini. Detak jantung ini. Frekuensinya melebihi batas normal, mungkin bisa dikatakan abnormal. Dan betapa jantung ini ingin lepas dari tempatnya saat bibir itu mengeluarkan kalimat
“Bisakah aku yang menggantikan posisinya?”
------------------------------------------------------------------------------------

Pikiranku melambung pada Icha dan segera menelepon Yoo Ra noona, karena aku tahu dari percakapan Changjo barusan bahwa dia tengah bersama dengan Icha.
Noona” Ucapku setelah Yoo Ra menjawab teleponku
“Niel-ah, kenapa?” Sahutnya diujung sana
“Kau dimana? Apa sedang bersama dengan Icha noona? Ah aku baru dapat kabar dari managernim, Kita akan berlibur sebagai hadiah karena promo Be Ma Girl berhasil. Umm.. bisakah kau mengajak Icha noonajuga?” Aku menutup telepon dengan wajah sumringah
----------------------------------------------------------------------------------

udah ah segitu aja previewnya... kalo mau tau gimana sebenernya yang dipikirkan oleh Niel dari awal, ayo atuh di klik linknya dan jangan lupa untuk share, komen serta like nya yah!!^^
facebook -------> will u go out with me? - part 4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar