Minggu, 07 April 2013

Diary 070413

Minggu!
Minggu yang sangat sangat gw damba!!
Oh, it feels good. Tapi...
Rasanya sangat cepat, bahkan terlalu cepat! Sekarang aja udah jam setengah tiga. Bagaimana ini??
Kayaknya gw belum melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk diri gw sendiri. Dan gw melirik ke arah keranjang baju yang menumpuk. Huaaaa!! Gw males banget buat gosok baju hari ini!! God, help me!! Biarkan hari ini berjalan dengan lambat! Hhhh~~~

Oke, gw harus mulai membiasakan diri. Tapi tetap aja... tak bisakah?
Hari ini gw bangun jam 9. Lumayan lah, udah lama gak bangun jam segitu. Hihi!

Sekarang buka internet hanya untuk hal-hal yang penting seperti mengupdate olshop gw. Banyak yang harus dilakukan di olshop gw berhubung sudah vakum selama satu bulan dan mulai sekarang gw harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Oh, no! Gw juga belum selesai baca novel Fifty Shades of Grey! Waduh!

Ah, untuk urusan itu bisa dilakukan sambil jalanlah...
Ah, mendadak gw merindukan Mr. C
Apa yang sedang dia lakukan sekarang ya? Ah, jadi penasaran... kekekeke~~

Si Icha mulai tertarik untuk menjalankan bisnis! Ha! Ternyata gw juga bisa mempengaruhi seseorang! Hihihi...
Dia tertarik dalam hal-hal yang berbau hijab dan ingin menjualnya di olshop gw.
Oh, tentu saja gw amat sangat tertarik dengan hal itu. Malah gw ingin menjalankannya saat ini, sekarang juga! Jiwa pebisnis gw mendadak bangkit kembali.
Oh, God! Semoga semua yang saya jalani bisa berjalan dengan lancar. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar