Kamis, 04 April 2013

Diary 030413

diawali dengan ribut sama mami di pagi hari bikin emosi gw meningkat drastis padahal ketika gw bangun tidur, kepala rasanya berat banget dan nafaspun sesak. 
iya, gw ribut lantaran gw pengen bolos kerja hari ini.

gw butuh banget tidur. menunggu hari minggu itu terlalu lama. hari ini aja masih hari rabu. ah, malangnya diriku~

tetapi aneh, tenaga gw terisi lagi ketika emosi gw hadir. yah, seenggaknya ada bagusnya gw emosi di pagi ini. haha! aneh memang, tapi nyata kok.

dan ketika sampai di kantor, eh ternyata absen elektronik yang kalau mau absen cuma dengan nempelin jari itu mendadak mati. rusak.
banyak yang kebingungan. dan ternyata di belakang gw muncul si mr. c! dia juga baru sampai ternyata. sungguh ajaib! ok, gw harus mulai terbiasa dengan ini. hohoho! melihatmu di pagi hari bisa membawa senyumku kembali lagi.

siang hari, gw ngelihat mentor gw riweuuhh...
mesin fotokopi juga penuh mulu. banyak banget yang antri di depan mesin fotokopi (itu mesin bisa buat ngeprint juga soalnya). mendadak hal itu  menjadi sebuah tontonan yang menarik buat gw.

mentor gw menegur gw kalau ngerjain masalah pencairan itu sama sekali gak boleh salah karena untuk mengurusnya itu sangat ribet dan bisa-bisa kita yang nombok karena itu berhubungan dengan duit!
hhh~~ gw paling gak suka dengan hal itu. beneran deh, gw kan kerja buat cari duit bukannya ngeluarin duit.
kalau kata april temen gw, 'ya gak boleh salah kalau gitu'
dia gak tahu apa kalau gw juga pasti berusaha untuk gak melakukan kesalahan. tapi semua dokumen harus dikerjakan dengan cepat dan tepat. gw selalu ditekan agar selalu cepat. gw selalu panik setiap saat ngerjain pencairan. mata mendadak jadi berkunang-kunang dan kepala jadi migrain.

tapi sekarang udah terbiasa akan hal itu. atau lebih tepatnya, gw berusaha untuk tetap tenang dan mungkin bagi orang lain gw akan terlihat seperti gak berekspresi. tapi itulah gw. jangan bikin kepala menjadi lebih sakit lagi.

bagaimana nanti di masa depan? gw harap gw bisa menjalani semua hal dengan lancar dan baik. i hope so...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar