Kamis, 11 April 2013

Diary 110413

Hari ini sesuatu yah, alhamdulillah (dalam hati mah Masya Allah)
Kerjaan gw buaannyyaaaakkk...
Pas pertengahan hari, tangan kanan gw seolah berteriak “STOP!”

Tapi semua dokumen yang seabreg itu kudu dituntaskan hari ini juga. Gak pake tapi-tapian. Tapi untunglah gw bisa menyelesaikannya sampai maghrib. Emang benar-benar ‘sesuatu’ yah...

Sebenernya mah tugas gw cuma ngedit data aja. Jadi data yang telah terinput itu pada ‘berantakan’, jadi perlu diadakan ‘pembenahan’. Ngedit aja begitu, gimana kalau gw nginput data dari awal sampai akhir? Mabok kali gw -_-

Pagi hari               : santai tapi lumayan cepet ngerjainnya
Menjelang siang hari      : ngebut
Menjelang istirahat         : super ngebut
Setelah istirahat               : otak nge-hang + ngantuk jadi agak lambat ngerjainnya
Sekitar jam 13.30              : tangan berasa mau copot
Sekitar jam 2-an               : giliran komputer yang nge-hang (gw rasa komputer gw udah mabok)
Sekitar jam 3-an               : mulai frustasi (ngelirik sisa dokumen yang sepertinya gak berkurang)
Pas ashar                             : mulai panik dan ngerjain super kilat
Pas mau maghrib             : mulai tenang lantaran dokumen udah tinggal dikit
Pas maghrib lewat dikit : mulai tenang (fiuhhh...)

Jam setengah 7 lewat pulang deh. Ternyata bayangan gw kalau gw bakal lembur gak jadi kenyataan. Lega gw nya.
Dan gara-gara dokumen-dokumen tersebut, gw sampai lupa sama Mr. C! Baru ngeh deh gw, “lho? Mr. C hari ini mana ya? Kayaknya tadi pagi ada deh”
Oh G -_-“

Tapi gak apalah, biar hari ini jadi pengalaman buat gw. Hehehe...
Untung gw gak lupa nafas (itu mah bisa gawat).
Dan bahkan meski gw udah kerja pun, gw tetap aja ngerepotin si putri. Hidup gw emang ngerepotin orang. Pas mau maghrib, gw nelpon doi cuma lantaran gw bingung pas nginput, mau masukin datanya ke bagian apa. Yah, karena putri itu seperti ensiklopedia berjalan buat gw, so gw pun tadi nelpon dia cuma buat nanyain hal itu. Habisnya kepala gw udah mentok buat mikir.
Tapi terimakasih untuk bantuanmu hari ini dear. Love u *cium jauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar