Kamis, 19 Januari 2012

ELF? Me? Hmmmm.....

Gue itu bego? Emang iya! Dalam hal pergaulan gue emang rada gak gaul...
Kebegoan gue kali ini berkaitan tentang apa?? Hahaha...
Yaitu tentang SUPER JUNIOR!!

Kenapa gue bilang kalo gue itu bego?? Soalnya baru sekarang gue bisa ngebedain para personilnya, lucu banget ya gue?? Sekarang nih ya, gue baru bisa nunjukin foto-foto member SuJu sambil nyebutin namanya masing-masing. Udah tau yang namanya Sungmin, yang namanya Dong Hae, yang namanya Eunhyuk, dll. Tapi eh tapi itu juga belum semua member, masih ada wajah-wajah yang sampe sekarang masih aja belum 'engeh'. HAHAHA!!
Sekarang ini yang baru bisa gue bedain itu adalah Leeteuk, Donghae, Siwon, Kyuhyun, Eunhyuk, Sungmin, Heechul, Kangin, Shindong, Hangeng, Kibum & Yesung! Muka Ryewook masih belum begitu hapal di otak gue. Hhhh....
Sayangnya yah gue itu sekarang baru nyadar kalo Kibum itu begitu enak dilihat, tapi sekarang kan udah gak bakal bisa lihat doi tampil bareng member yang lain yah, begitu pula dengan Hangeng dan Kangin. Heechul juga lagi ikut wamil kan?
Sumpah, awalnya gue sama sekali gak musingin hal ini. Gak peduli malah! Gue itu udah tau dari dulu sebenernya sama boyband asal korea ini, gue juga tau kok klo fans nya itu beeeuuuuhhhh.... banyak beneeeerrr... tapi sekali lagi gue gak musingin hal ini. Kenapa? Karena gue itu udah suka banget sama Siwon, dan hal lain tentang SuJu, gue cuma melihat karya mereka, lagu-lagu mereka. Ok, tapi sekarang gak cuma Siwon yang gue taksir.... AAAAAAAAAA!!!! Kenapa gue itu begitu bodoh????
Tapi meskipun sekarang gue udah mulai tertarik segala hal tentang mereka semua, suka nyari-nyari berita tentang mereka, gue masih belum bisa menyebut diri gue ELF. Karena.... gimana yah? Kayaknya gue masih belum terlalu pas untuk menjadi salah satu fans mereka. Gue tau apa tentang mereka? Lagu mereka? Ok, gue sadar itu! Kegantengan mereka? Telaaattt!!
Lagu pertama milik SuJu yang langsung gue suka banget itu judulnya Marry You. Gak tau deh ya itu lagu keluar tahun kapan. Pokoknya udah lama banget deh, dengernya aja seringnya di radio. Hahaha...
Lagu berikutnya judulnya L.O.V.E. Tau itu lagu juga dari temen gue. Baru deh berikutnya pas masuk kuliah lagu Sorry Sorry, Bonamana, It's You, & Mr. Simple ada di list gue. Sampe sekarang lagu SuJu yang gue punya emang cuma segitu. Karena tipe gue itu kalo denger pertama kali sebuah lagu terus langsung suka ya bakal gue save itu lagu, jadi gak gampang buat gue buat suka sama sebuah lagu. Gue gak mau dipaksa dengerin lagu berulang-ulang dengan alasan 'biar nanti jadi suka'. Hhhh....
Ok sekarang kita omongin member SuJu yang udah membuka mata hati gue *aseekkk
Oke, pertama kali gue tau ini orang pas gue nonton drama 18 vs 29. Kalo gak salah pas gue masih SMP. Saat itu juga gue langsung klepek-klepek tiap ngeliat dia. Waktu itu di mata gue doi begitu 'menyilaukan'. Ganteng iya, keren iya, lucu iya. Hadeeuuhhh.....
Dulu, gue sama temen-temen gue juga tergila-gila sama doi. Dan sebenernya pas pertama kali tau tentang orang ini, gue gak tau kalo dia itu member boyband or apalah namanya. Gak tau juga deh gue dia udah jadi member SuJu apa belum pas main di drama ini. Hehehe... jangan salahkan saya yah...
Pas gue tau dia itu termasuk salah satu member Suju kayaknya pas gue udah masuk SMK deh. Ah, gue juga lupa kapan gue tau kalo dia itu termasuk member SuJu, otak gue ini amat sangat susah diandalkan.
Nah, berikutnya adalah Kyuhyun. Hehe..
Gue baru sadar kalo dia itu begitu imut dan lucu. Makin diliat makin imut. Gak bosen-bosen ngeliat muka dia. Katanya sih nih anak dijuluki dengan 'evil magnae'. Lucu banget deh... Tapi justru karena itu gue malah makin suka. Haha!
Sering nyari video doi di Youtube dan ternyata tingkah lakunya emang lucu banget. Haduh, nih orang tipe cowok ideal buat gue. Secara dia bisa bikin gue ketawa terus karena gue itu tipe yang gampang bosen. Maybe dia bisa bikin hari-hari gue berwarna. Hmmm.... *mulai ngayal




Nah, ini nih... Ini nih... Siapa sangka orang kayak dia bisa bikin gue tertarik dan gak ngelepas mata gue dari dia? Awalnya yah, gue gak pernah 'sreg' sama yang namanya Heechul. Kenapa ya? Mungkin karena waktu itu gue pikir dia terlalu kayak cewek dan 'gak banget' buat gue. Tetapi pas gue nonton Music Bank beberapa minggu yang lalu di tipi, kebetulan SuJu tampil bawain lagu Mr Simple. Dan tiba-tiba perform cowok yang satu ini bisa membuat hati gue berdesir. Sungguh suatu keajaiban. Lagipula waktu gue nonton dia, penampilannya emang udah berubah. Rambutnya udah gak sepanjang yang dulu dan di keriting sedemikian rupa sehingga penampilannya terlihat cool di mata gue. Udah gitu gaya dia pas nyanyi dan ngedance di atas panggung benar-benar 'sesuatu'. Dia tau banget gimana caranya menampilkan sisinya yang cool sampe-sampe waktu gue lagi ngobrol sama temen gue, gue & temen gue bisa langsung diem pas ngeliat bagian dia tampil. He's shocking me!! Waw! Semenjak itulah gue tertarik sama doi dan pas ngubek-ngubek internet gue mulai mengetahui bahwa doi itu sungguh sangat menarik karena dia agak sedikit 'gak waras'. Oke, mungkin dia emang gak waras. Tapi justru itu yang bikin gue suka.. Hmmm.... Ini aneh tapi sungguh nyata dear...

Next ada Dong Hae yang akhirnya gue sadari bahwa doi punya wajah yang sedap dipandang. Gimana gituuuu....
Hahaha... gue dulu pernah denger bahwa banyak banget cewek yang suka sama yang namanya Dong Hae tapi waktu itu gue belum terlalu respek sama SuJu selain Siwon seorang, jadi gue beneran gak tau yang namanya Dong Hae yang mana. Gue ngeliat membernya banyak aja udah puyeng rasanya. Gimana mau bedain muka-muka mereka coba? Nah, karena sekarang gue udah agak bisa ngebedain wajah-wajah mereka gue jadi menyadari bahwa Dong Hae itu tipe cowok yang keren. Hmm... Dan sejak itu gue jadi tertarik sama doi. Sekali lagi, telaaaattttt!!!




Berikutnya ada Kibum! Baru bener nyadar dia itu enak diliat pas gue nonton Super Junior Full House. Doi orangnya lebih banyak diem, tapi pas dia senyum astaggaaaaa...... Meleleh gue... Hehehehe...
Tapi telat banget gue baru menyadari adanya seorang Kibum. Sekarang kan jadi gak bisa liat dia perform bareng lagi sama member SuJu yang lain. Gue juga gak ngerti kenapa. Tapi yang pasti gue agak menyesal akan hal ini. Ada yang tau kegiatan doi sekarang apa??










Dan terakhir adalah Yesung. Di mata gue nih orang badannya kecil ya dibanding yang lain. Mungkin karena itu gue selalu gak 'engeh' sama nih orang. Tapi meskipun begitu wajahnya tuh imuuuutttttt..... Gaya rambutnya yang kemarin tampil di Music Bank pas bawa lagu Mr Simple juga saya suka... Hehehe...











Oke, itulah beberapa yang bisa gue ungkapkan terhadap mereka. Sekali lagi gue emang menyesal. Tapi gue juga masih menganggap diri gue bukanlah ELF. Karena kesukaan gue terhadap SuJu hanyalah sebatas lagu mereka (dan itu juga gak semua lagu) dan membernya yang cute^^
Meski begitu, gue berharap SuJu tetap terus mempertahankan ke-eksis-annya dan bisa mengeluarkan album lebih banyak lagi dengan koreo dance yang lebih ajib lagi... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar