Sabtu, 06 April 2013

Diary 060413

Hari sabtu di awal bulan April.
Mengharapkan sesuatu tapi nyatanya gak terjadi hari ini. Sungguh mengesalkan.
Gw berharap bisa pulang kerja lebih cepat. Well, ini hari sabtu! Dan ini masih awal bulan!! Kenapa? Kenapa?
Lebih parahnya lagi, gw gak makan siang. Yah, karena gw pikir pekerjaan pun sudah tinggal sedikit jadi gw bisa cari makanan di luar sembari jalan menuju rumah.

Yah, keinginan jarang berpihak sama gw. Tiba-tiba gw dikasih kerjaan dan makan waktu yang lumayan lama. Eeeuuuuhhhhh!!!

Oke, akhirnya gw pun berusaha mengerjakan itu semua dalam kondisi menyesal karena memilih gak makan siang dan sukses kelaparan ditambah lagi internet yang lemooottt jadi bikin kerjaan gw berjalan lebih lambat. Hampir pengen gw banting itu mouse. Rrrrrrrrr!!

Yah, oke seenggaknya tadi pagi gw cukup puas bisa liat Mr. C di sabtu ini. Pas sampe kantor, ternyata orang marketing lagi ngumpul di lobi tepatnya di ruang tunggu konsumen. Di sana memang ada tivi so, mungkin mereka semua lagi nonton tivi bersama untuk meningkatkan rasa kekeluargaan. Ah, terserahlah!

Yang pasti adalah satu hal, ketika memasuki kantor dan otomatis harus melewati lobi atau ruang tunggu tersebut, mata secara cepat dan tepat menemukan wajah Mr. C! Oh, sudah pasti doi melihat gw juga. Haha!!
Sumpah, gw agak shock tadi pagi dan langsung berjalan lurus menuju ke ruangan berikutnya untuk naik ke lantai 2 dimana ruangan gw berada dan melupakan ABSEN.
Ya ampun, gara-gara absen elektronik ‘finger print’ masih dalam perbaikan jadi semua pegawai harus absen secara manual di meja security. Yah, karena mengalami shock terapy di pagi hari jadi gw melewati meja security begitu aja. Oh, Tuhan! Orang itu mampu mengalihkan duniaku -___-

Gak itu aja, diapun juga masuk ke ruangan gw dan orang marketing lainnya juga berkumpul di meja mentor gw sedangkan gw duduk di seberang meja mentor gw (meja gw sebenarnya tepat di samping meja mentor gw tapi karena gw lagi tugas desk call yaitu nelponin konsumen dimana di meja gw gak ada telepon jadi tiap gw lagi mau desk call ya gw bakal pindah ke meja seberang).

Meja mentor gw otomatis jadi rame banget. Dan tiba-tiba ada salah satu pegawai yang berkata ke gw “pinjam teleponnya bentar ya”
“oke, silakan. Gak lama kan?” dia cuma senyam-senyum.
Ketika menunggu orang itu selesai menelepon dan gw pun juga gak terburu-buru untuk menyelesaikan tugas berhubung cuma satu konsumen yang perlu gw telepon, gw pun cukup puas memandangi Mr. C yang sedang asyik mengobrol dengan yang lainnya. Saat itu gw berpikir, “aah,, caramu tertawa sungguh menggemaskan”
Dan entah ini pikiran gw aja atau memang terjadi secara nyata, gw merasa dia juga melirik ke arah gw. Hmmm... berapa kali ya? Sekitar 2 atau 3 kali mungkin? Ah, gw juga gak yakin sih...

Tatapan pertama, gw refleks mengalihkan pandangan.
Tatapan kedua, gw balas menatap lalu mengalihkan pandangan.
Tatapan ketiga,, ada tatapan ketiga gak yah?
Ya ampun, gw terlalu serius menatap orang itu.
Gak cakep, gak ganteng, but he’s cute enough. Gw rasa, gw gak bisa bosen liat wajahnya.
Oh, sadarlah boy bahwa aku memperhatikanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar