Senin, 19 Desember 2011

yes or no (movie)

waaaahh... dah lama ga posting niee... ahay! maklum, orang sibuk hehe...^^
kali ini gw mo nyeritain tentang dvd movie yang baru gw beli kemaren. Judulnya simpel banget; Yes or No.
simpel banget kan? tapi eh tapi... film ini ternyata bercerita tentang kisah cewek suka ma cewek alias lesbian. Awalnya gw sih ga mo beli ni dvd tp lama-lama gw jadi penasaran juga, hahaha!
pemeran utamanya itu Tina Jittaleela yang jadi Kim, cewek yang penampilannya tomboy abis.. trus yang satu lagi namanya Sucharat Manaying, cewek cantik yang penampilannya feminin banget!
film ini adalah film thailand yang pas gw nonton agak ngerasa aneh ma bahasa mereka haha.. padahal kalo diliat-liat sih ya orang-orangnya tuh ga jauh dari muka orang-orang indonesia. yowislah, gak papa juga. film yang berasal dari mana pun bakal gw tonton kalo gw ada mood wat nonton n yang pasti tuh film bukan film horor, sekali lagi, bukan film horor.
gw tuh langsung suka ja ma tina yang jadi kim disini haha!
tuh, dari gambarnya kliatan cowok banget kan? haha! entah knapa gw dari dulu emang suka ama pnampilan cewek yang kecowok-cowokan gitu... eit! tapi gw masih normal lho.. beneran! bisa dicek kok.. haha!
pas awal film, gw tuh bawaannya ngakak mulu! suer deh... 
tapi gw sempet kecewa ama tokoh kim ini. kenapa? secara dia tuh tomboy n penampilan kaya cowok tapi ga seperti tomboy yang gw harepin pas mo nonton ni film... gw kira tuh, tokoh kim ini adalah cewek tomboy yang cuek, dingin, n stiap pnampilan dia pasti selalu keren. tapi ternyata.... banyakan takutnya masa... apa-apa takut, takut kecoa lah, takut gelap lah, takut setan lah... halaaahhh.... tapi ada satu kesamaan tokoh kim sama bokap gw, yaitu sama-sama suka menanam.. haha!! 
dan karena karakter kim yang unik n beda ma cewek tomboy kebanyakan lainnya itulah gw jadi suka ma tokoh ini.. cucok bok!^^
n gw suka banget ma senyumnyaaaaaaaaa~~~~
iiiiihhh...~~lucunyaaaa... suka kucing juga ternyata... gyahahahaha!!

ini adegan pas asramanya mati lampu... haha! kocak nih, secara si kim kan takut banget gelap. Tapi.... romantis bangeuutt....

pai nya manis banget deeehh...

okkeee... sekarang kita liat betapa serasinya mereka, tapi ga lebih dari sekedar di film aja ya...^^








5 komentar:

  1. w juga suka sama senyummmnya tinaaaaag
    gilaaa...bisa ke hipnotis yg liatnyaa,,,,,hhee

    BalasHapus
  2. w juga suka sama senyummmnya tinaaaaag
    gilaaa...bisa ke hipnotis yg liatnyaa,,,,,hhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. iya nih,, bisa ke hipnotis klo liat senyumnya..
      skarang lg nunggu dvd yes or no 2 nya keluar,, udah ga sabar,,^^

      Hapus
  3. Ada ya org Asia yg ganteng tp cantik gt,bnr2 terhipnotis ngeliat'a

    BalasHapus