Senin, 15 April 2013

Diary 150413

Oke,
Dulu gw pernah bilang bos gw unyu...
CORET!!

Apa-apaan ini??
Mendadak gw disuruh nelponin orang alias jadi telemarketing mendadak!

Tiap hari juga gw kerjaannya nelponin orang, ya karena salah satu tugas gw emang ada desk call. Tapi kerjaan desk call gw itu cuma pemberitahuan aja istilahnya. Cuma ngasih tau jatuh tempo angsuran sama cara pembayaran. Udah, itu doank!!

Tapi kalau dengan gw udah biasa desk call sekarang terus ditambah dengan merangkap jadi telemarketing dadakan, sorry i should say BIG NO!

Itu sama aja kayak jualan tapi bedanya lewat telepon! Maaannn.... jualan itu susah banget tauuu...
Posisi gw udah enak jadi admin. Kerjaannya cuma input data ke komputer atau desk call atau pekerjaan admin lainnya yang berhubungan dengan dokumen. Eeeehhhh.... malah ditambah beginian. BETE!

Pak, saya sungguh kecewa sama Anda.
Setahu saya gak ada tugas telemarketing di jabatan admin.
Kalau kayak lagunya Teen Top nih ya, liriknya pas banget! Wae? Wae? Wae?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar