Kamis, 04 April 2013

Diary 020413

gw sakit. 
sakit banget.
tapi mau gimana lagi? hhhh~~
sungguh lucu, udah 2 kali gw kena flu dan dengan sukses memecahkan rekor gw yang udah jarang banget sakit. oh, kenapa flu harus datang lagi?? huhuhu~~~

pagi ini gw melihatnya, si mister cute^^ hohoho! oke, singkat aja doi menjadi mr. c! gw gak bakalan bongkar namanya dia di blog ini. bukannya takut, tapi gak mau bagi-bagi! hahahaha!! *plaakkk
dan sangat terkejut bahwa dia ngomong sama gw! sama gw!!! 
oke, gw harus tenang... tapi yang pasti hal itu sangat mengesankan! sejenak gw lupa kalau gw lagi flu dan batuk gw pun lenyap. aigoo~~

yah, meskipun bukan bisa dibilang obrolan sih....
tapi gak apa-apa deh mengingat betapa bodohnya hal yang gw lakuin kemarin.

jadi gini, kemarin gw chatting sama icha lewat hape. biasa, curi-curi waktu buat pegang hape dan ngecek apa ada yang chat ke gw. nah, akhirnya gw pun berinisiatif untuk memberitahu sobat gw itu kalau saat ini ada seseorang di kantor gw yang berhasil mencuri perhatian gw.

dan entah bagaimana tiba-tiba icha minta fotonya. foto! MR. C!!! oh, Tuhan... semestinya gw mengikuti apa kata hati gw untuk gak menggubris permintaan sobat gw yang amat sangat beresiko itu. tapi otak gw mengambil kendali tubuh gw. akhirnya gw pun mencoba untuk mencuri fotonya yang kebetulan banget dia lagi ada di ruangan gw yang lagi diskusi soal kerjaan. 

dan mendadak....
mendadak......
doi nengok
nengok..
iya, nengok!!

omaigod!! mendadak gw berhenti bernafas. seolah gw memohon agar bumi menelan gw saat itu juga. gw ga tau matanya persis ke arah gw atau ga. tapi gw gak mau mengingat hal itu. pengen banget gw publish fotonya. tapi gw rasa itu bukan ide yang bagus. jadi lebih baik gw mengikuti apa kata hati gw saat ini.

oke kembali lagi, jadi setelah kejadian kemarin, dia berbicara ke gw.. duluan!
dia mau bicara sama gw.. duluan!!
oh, ya ampun.... tapi gw gak berharap banyak dari obrolan yang gak jelas dan sangat gak penting itu. gw menjabat posisi admin, jadi dia datang ke meja gw dan nanya apa dokumen dia ada di gw atau gak. 

dan gw, hmmmm.... mungkin agak sedikit jutek. well, waktu itu memang lagi ribet. jadi gw gak mau dokumen-dokumen yang udah rapi itu jadi berantakan. tapi akhirnya mentor gw (gw masih baru kerja disitu, jadi mentor gw yang ngajarin gw sampai sekarang) mengambil alih dengan bilang bahwa dokumen miliknya gak ada disitu. so, dia pun langsung pergi dari meja gw. sedih, tapi seenggaknya gw mengalami kesenangan. meski sangat singkat. 
yah, lumayan dari pada lumanyun.. hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar