Jumat, 05 April 2013

Diary 050413

Oke, hari ini gw bisa bangun lebih pagi.
Tapi kenapa gw tetap berangkat di jam yang sama???
Udah pasti gw datang telat (lagi). Sepertinya gw memiliki suatu masalah dengan yang namanya ‘on time’. Padahal dulu gw termasuk orang yang tepat waktu. Hhh~~

Untung aja jalanan cukup lancar pagi ini, tapi eh tapi...
Kenapa papi gw mengendarai motornya dengan perlahan?? Bikin gw gregetan aja >_<

Pagi ini gw lihat Mr. C sedang dalam percakapan di telepon. Apakah dia sedang berbicara dengan wanita? Jika iya dan itu menyangkut pekerjaan, sama sekali gak menjadi masalah buat gw. Tapi kalau itu wanita dan yang dibicarakan bukanlah masalah pekerjaan.. oke.. gw bakal... eeerrrrrr.. bete!!
Semoga aja itu bukan wanita. Plis, jangan bikin diriku sedih. Gw akan berusaha agar elo terus ingat sama gw! Jatuhlah di dalam pelukanku dear...

Si April, mengirim pesan lewat chat di hape dan bilang “Sekali lagi, gw ngelihat anak bos gw. Dengan dia ngomong ke gw, suara dan bibirnya, itu rasanya adalah... oh God!”
Hmmm... naluri wanitaku langsung terbangun. Sebagai informasi tambahan, si anak bosnya April itu baru aja lulus SMA, so doi merupakan berondong!! Catet!!
Entah bagaimana asalnya, April udah mencap gw sebagai perempuan penyuka berondong. Tapi hey, itu kan hanya kebetulan. Mana gw tahu kalau cowo yang lebih muda lebih sering membuat gw terpesona?? Selalu bikin gw penasaran???

Oke, setelah itu gw pun langsung membalas chat dengan berkata gw penasaran dan juga pengen banget ngelihat bagaimana rupa cowok yang dimaksud oleh April. Oh, gw benar-benar penasaran! Sepertinya dia termasuk berondong bermutu *oke, skip

Sampai jam setengah 12 siang tadi, gw benar-benar gak ada kerjaan. Jadi gak jelas begini gw di kantor. Hadeuuhh...
Mestinya gw memakai kesempatan ini untuk baca novel Fifty Shades of Grey, kan lumayan.

Udah beberapa hari ini gw lagi keranjingan dengan novel Fifty Shades of Grey. Gw tahu novel itupun dari April. Dia merekomendasikan itu ke gw karena dia tahu betul bahwa gw akan menyukai novel itu. Hmmm.... novel itu bercerita tentang... mmmm... bagaimana nyebutnya yah? Intinya novel itu termasuk novel dewasa. Oke, DEWASA!!
Kalau gw mau memberikan rating untuk novel itu, novel itu harus diberi rate 21+ yang artinya hanya yang telah berumur 21 tahun keatas yang boleh baca novel itu. Bagi yang mau tahu novel seperti apakah itu, gw anjurkan untuk membuka mbah Google dan mencari sinopsisnya disitu.
Gw rasa, gw gak sanggup memberikan sinopsisnya disini. Yah, seperti itulah jenis novel bacaan gw. Tapi gak melulu sejenis itu. Semua genre novel, gw suka kok! Asal sinopsisnya bikin gw tertarik untuk membacanya.

Dan membaca novel Fifty Shades of Grey di kantor itu rasanya aneh. Agak kurang konsen. Apalagi isi novelnya seperti itu. Gw hanya takut akan menimbulkan pertanyaan untuk orang-orang kantor. Gw baca novel itu melalui browser di hape gw. Kebetulan yang ajaib, April berhasil menemukan novel itu di internet dan memberikan link-nya ke gw. Ditambah lagi, novel itu telah ditranslate ke Bahasa Indonesia! Meskipun terjemahannya masih kurang bagus, tapi gw udah sangat bersyukur karena gw yakin banget bahwa novel itu belum ada yang jual yang ada terjemahannya!! Plus, novel itu bersambung!! Semacam novel Harry Potter dan Twilight!! Oh, God! Bacaan sejenis itupun harus sampai dibikin trilogi! Meski aneh tapi tetap keren buat gw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar