Kamis, 04 April 2013

Diary 040413

semalem gw dikerokin sama mami (lagi) tapi kali ini di bagian leher karena bagian punggung udah dibikin tato  dua hari yang lalu. ternyata gw gak kuat dengan yang namanya leher, gw selalu ketawa karena geli. mami sampai kewalahan karena ulah gw.

dan hasilnya tato gw bertambah. ha! alangkah bagusnya. untung aja semua baju yang gw pake ke kantor itu berkerah dan gw juga membiarkan rambut gw tergerai. pokoknya harus tertutup dan gak terlihat.

gw pun membawa obat sirup gw ke kantor. obat itu dapat menyebabkan kantuk. dan ternyata benar. gw mengalami kantuk yang cukup bikin gw kewalahan. bawaannya pengen merem aja. padahal gw lagi gak diam. gw lagi ada kerjaan. tapi mata rasanya gak bisa diajak kompromi.

akhirnya gw pun mengucek-ucek kedua mata gw. dan ternyata hasilnya lumayan, mata gw bisa melek lagi. haha!

ternyata gw kerja bareng seseorang yang punya sifat sombong. gw sampai heran dia bisa berperilaku seperti itu. hey, gw tau anda itu seorang workaholic dan profesional. tapi bisa gak sih gak perlu menunjukkan betapa mampunya anda mengerjakan semua pekerjaan dengan sukses. 

di kantor gw hampir 90% itu adalah pegawai cowok. di ruangan gw, gw adalah satu-satunya cewek. see? i am the most beautiful! di ruangan itu maksudnya -_-

dan kenapa gw harus bekerja bareng orang yang hampir sama sekali gak humoris dan sombong. oke, gw gak pernah mengeluh bagaimana sifat anda ke saya tapi tolong jangan biarkan saya seperti pajangan! gw juga mau belajar, harap selalu bimbing saya sampai saya bisa. kalau bukan anda, lalu siapa???

di mata gw, sikapnya yang selalu perfeksionis itu mengganggu. entah kenapa gw pun jadi inget ketika gw melamar di salah satu tempat karaoke keluarga untuk posisi keuangan. orang yang mewawancarai gw ternyata orang akuntan dan dia selalu update dengan perkembangan dunia akunting. 

awalnya gw seperti dites dengan hal yang amat sangat sepele. dan langsung saja kesombongannya keluar. memang pantas sih kalau dia sombong. dia manajer, seorang akuntan, berkuasa. tapi, sombong itu tetap gak bagus bukan? gw inget dia pernah bilang, 'kalau kamu mau adu akuntansi sama saya ya jelas gak bisa lah'

entah waktu itu ekspresi gw gimana. tapi yang jelas, waktu itu gw diterima jadi pegawainya tetapi gw mengambil keputusan untuk tidak mengambil pekerjaan itu. hanya karena satu hal, yaitu gw harus memberikan ijazah asli gw. menurut gw, hal itu gak bisa ditolerir.

dan ternyata di tempat kerjaan gw yang sekarang pun bertemu dengan orang yang hampir sama, hanya saja dia lebih serius. oke, hampir seharian pembawaannya sangat serius. gw bener-bener bingung harus mencoba mengobrol seperti apa. 

lain halnya dengan bos gw. orangnya happyyyyyy melulu. otomatis kalau ngeliat dia jadi ketularan happy. haha!
bagaimana gak? tiap ke ruangan dia, dia akan bersenandung ceria. 
ketemu gw, ketemu siapapun pasti ceria. ah, senangnya punya bos seperti dia. jarang marah pula! haha!
dia tipe yang sangat sabaarrrrr....

yah, tapi tetap saja gw bukanlah orang yang betah lama-lama jadi pegawai. dari awal gw udah memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha. 
olshop gw tetap berjalan hanya saja sekarang belum bisa keurus. gw pun telah berhasil merekrut april. dia juga kerja sebenernya. tapi dia menyanggupi dan mau mencoba (setelah beberapa kali gw bujuk hehe..).

semoga gw bisa berhasil menjadi pengusaha yang sukses! amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar