Senin, 19 Desember 2011

drama korea; Real School

udah sebulan terakhir ini gw selalu ke warnet tiap hari kamis n jumat bis pulang kuliah. kenapa? padahal di rumah juga udah punya modem n bisa internetan. masalahnya adalah gw lagi getol ngikutin drama korea yang judulnya Real School dan gw ga bisa nonton di rumah lantaran modem gw itu pake kuota. bisa berabe kalo gw pake tuh modem cuma wat nonton Real School di internet, bisa cepet abis kuota gw... hhh...
kenapa gw jadi suka nonton itu drama? karena ternyata salah satu pemainnya adalah Dongho-Ukiss, brondong gw yang paling oke!~


Real School adalah drama korea atau tepatnya cuma sitkom yang tayangnya cuma setengah jam dan menceritakan tentang beberapa murid dengan bermacam-macam karakter dijadiin satu di satu kelas di sekolah Real School. di sekolah itu semua murid harus berbicara dengan bahasa inggris n kebanyakan murid-murid itu ga suka ma bahasa inggris. walaupun cuma tayang setengah jam tapi ceritanya seru n lucu. ga rugi deh nontonnya...




2 komentar:

  1. bener bnget twuh d korea emangdebbes pha lagu du ji han luchu merainnya

    BalasHapus
  2. maaf slh ngettik poko nya saya suka saya suka

    BalasHapus