Selasa, 18 September 2012

[FF] Teen Top - Be Ma Girl chapter 1

FF ini bukan aku yang bikin lho. Jangan salah paham, aku gak bisa bikin FF kayak orang-orang. Maklum aku kan orang sibuk *plakk
FF ini tercipta atas ide kreatif saya (maaf, cuma bisa ngasih ide cerita tapi gak sanggup bantuin menyusun FF-nya). 
Akhirnya temen aku yang bernama Mia si empunya blog Rythemia bersedia dengan hati senang (gak tau deh aslinya doi gondok apa enggak) untuk membuat FF atas permintaan aku yang agak melas (maksa sebenarnya) ini.
Daaannnn..... telah rilis lah (ceileeeehhh) chapter 1. Iya, dibikin chapter soalnya ceritanya ada unsur konfliknya juga, jadi gak hanya nyeritain kisah romansanya aja.
Karena aku lagi sukaaaaaaaa banget ma Changjo salah satu member sekaligus maknae boyband korea yang bernama Teen Top, maka dari itulah dia terpilih menjadi pemeran utama cowok di FF ini. Tapi untuk pemeran utama cewenya adalah Park Yoo Ra, bukan aktris bukan pula singer. Tokoh ini real imajinasi. Yang milihin nama juga si Mia lho... hihihihi...
Tapi other cast nya tentu ada para member Teen Top dan lain-lain. Judul FF akhirnya diputuskan yaitu "Be Ma Girl".
Judulnya cucok dengan konsep cerita dan dalam rangka untuk menyambut album baru Teen Top yang "Will You Go Out With Me" dan Be Ma Girl adalah salah satu track listnya (udah liat MV-nya belum??)
okeh... ini dia FF nya (aku cuma copas lho ya). Oia,, ini cuma preview ya... bukan versi lengkapnya (biar pada penasaran, hehehehe...)

FF - Be Ma Girl - Chapter 1



Tittle : Be Ma Girl
Genre : Romance
Cast : Park Yoo Ra (OC)
Changjo (Teen Top)
Other Teen Top Member (L.Joe, Ricky, Niel, Chunji, Cap)
Nicole (Kara)
Hongki (FT Island)
Park Jonghyun (Yoo Ra Brother)

------------------------------------------------------------------------------

Bayangan didepan membuatku menoleh kearahnya. Aku terbelalak melihat seseorang itu yang tengah tersenyum kearahku.
“Changjo ya~, kenapa kau bisa berada disini” Kataku kepada sosok didepan yang ternyata adalah Changjo.
“Aku murid tahun pertama di kampus ini” Senyumnya | “Jjinjja?! Wow daebak” Balasku
Changjo terlihat tersipu malu “Apa noona akan tetap berada disitu?! Kampus sudah sangat sepi dan hujan sepertinya tak akan berhenti dalam waktu singkat. Ayo pulang bersamaku” Pinta Changjo yang memang telah menggunakan sebuah payung
Aku masih duduk mematung sebelum Changjo menarik tanganku “Kajja” katanya
Noona, kemarikan kepalamu. Air hujannya mengenai kepalamu” Changjo meletakkan kepalaku dibahunya
Noona, berpeganglah pada lenganku. Tubuhmu kuyup sekali” Changjo menarik tubuhku mendekat ketubuhnya, bahkan mungkin menempel karena sekarang tanganku tengah bergelayut dilengan Changjo.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dari kejahuan nampak seseorang tengah melihat tajam kearah Changjo dan Yoo Ra yang berada dalam satu payung. Matanya terfokus pada Yoo Ra yang menyandarkan kepalanya kebahu Changjo dengan tangan yang menggantung erat di lengannya juga.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

gimana? gimana?? penasaran kan??
liat versi lengkap di blog Mia ya ---> [FF] Be Ma Girl - Chapter 1

daaaaannnn... jangan lupa dikomen okeee^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar