Sabtu, 07 Januari 2012

UAS njelimet

mulai dari tanggal 3 kemaren sampai tanggal 6, gue harus menghadapi sesuatu yang namanya U.A.S
hahaha.... itu adalah suatu hal yang selalu bikin gue was2...
sebelum hari H, gue mikirin semester ini gue rajin apa enggak, gue merhatiin apa enggak selama di kelas, terus seberapa persen gue ngerti sama mata kuliah yang bakal jadi bahan UAS nanti. Kalo dipikir-pikir sih, gue rajin kok... tapi kenapa gue harus was2? karena gue nyadar meskipun gue termasuk rajin tapi gue belum ngerti sama apa yang dibahas di kelas. Hhhh...
Dan ini persiapan sebelum UAS gue:
1. makan yang banyak
2. fb-an & twitter-an yang cukup
3. nonton OVJ yang cukup
4. baca soal yang cukup
5. tidur yang banyak
6. berdoa
7. pasrah

kalo dipikir-pikir, persiapan gue cukup bagus kok... HAHAHA!
jadi selama 4 hari menjalani UAS yang lebih banyak berisi angka2, gue pasrah aja sama keadaan. Tapi gue masih sangat beruntung rupanya, karena UAS kemaren open book. Waaahhh.... dosen gue emang keren banget! tapi meskipun open book, kira-kira jawaban gue sesuai apa enggak tuh ya? Tapi gue orangnya optimis, pasti dapet nilai yang bagus kok nanti! Yakin aja! (pede gilaaaa....)
Dan ini dia daftar matkul UAS gue dari hari pertama:
1. Bahasa Inggris
2. Analisa Laporan Keuangan
3. Akuntansi Lanjutan
4. Audit

Hmmm.... yang penting, TETAP OPTIMIS!!! (yang penting bikin diri sendiri nggak panik aja deh..hhhh...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar