Selasa, 17 Januari 2012

LIBURRR

UAS udah lewat, sekarang waktunya holiday. Tapi gue ngerasa holiday saat ini beda sama holiday yang lalu. Kali ini gue bakal jarang keluar rumah, kudu ngurusin adek gue. Kalo misal dia gak patah tulang, gue gak bakal selalu di 'amanat' sama mami. "urusin adekmu sebelum dia berangkat sekolah" kata mami.
Adek gue itu cowok, udah kelas 2 SMK. Tapi karena dia patah tulang dan sekarang kalo jalan pake bantuan 2 tongkat, gue juga harus lebih perhatian sama dia. Gue emang libur, tapi adek gue enggak. Jadi sebelum dia berangkat sekolah, gue kudu nyiapin keperluan seperti nyiapin dia makan, nyiapin botol minum buat dia bawa ke sekolah, ngambilin baju seragamnya, dan sebelum jemputan dia dateng buat dianter ke sekolahnya, gue juga harus pasang mata biar dia gak kenapa2 dan sampe dia bener2 berangkat ke sekolah gue harus mastiin semuanya gak ada yang ketinggalan dan baru bisa nafas lega ketika dia bener2 sudah berangkat. Intinya selama gue liburan, gue bakal jadi babysitter adek gue sendiri. Gak apa2 kok, gue ngelakuin itu juga rela (walaupun kadang kesel juga coz adek gue itu songong). Hal itu karena dia adek gue, gue sayang sama dia. Gue gak minta balesan apapun kok^^.
Dan setelah kegiatan rutin itu, berikutnya adalah mengisi waktu luang gue dengan bebenah rumah seperti gosok baju, jemur baju, nyuci baju, nyapu, ngepel, dll. Biasanya gue gosok baju sambil nonton drama Pink Lipstick, hehehe...
Yah, kayaknya sih acara ngayap keluar rumah bakal jarang terjadi nih...
Tiap kali temen2 gue dateng ke rumah itulah saat yang paling menyenangkan buat gue^^
begini2 gue juga termasuk orang yang beruntung. Moga adek gue cepet sembuh, bisa jalan dengan kedua kakinya lagi, bisa loncat2 kayak biasanya lagi... Amiiinnnn....
Moga liburan kali ini gue tetep bisa mengisinya dengan hal-hal yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar