Selasa, 20 Desember 2011

P.L

sekarang ini gw lagi rajin banget mantengin tipi cuma wat nonton drama korea. ga sekarang2 aja sie... dah dari dulu sebenernya...
drama yang lagi gw tonton sekarang judulnya Pink Lipstick. hmmm....
pemeran utama cewek nya kan pernah maen di 18 vs 29 makanya gw langsung 'ngeh' pas liat muka dia, jadi inget dulu ama peran dia yang nyebelin.
tapi peran dia disini beda dari peran2 sebelumnya. disini dia memerankan tokoh yoo ga eun, cewek manis n baik hati n tidak sombong meskipun anak orang tajir. tetapi karakter dia berubah di pertengahan cerita menjadi gadis pendendam. pas baca sinopsis nih drama, gw langsung tertarik. jelas aja gw tertarik, dari gadis baik2 bisa jadi gadis pendendam yang melakukan berbagai cara agar dendamnya bisa terbalas. wooowww....
tiap kali nonton pasti bawaannya emosi banget...~~ hehe..~~
kenapa dia jadi pendendam? jelas aja dendam, bayangin aja... :
- pacarnya yang akhirnya jadi suaminya itu ternyata sama sekali ga cinta ma dia, tuh cowok cuma ngincer hartanya karena si ga eun kan putri orang kaya.
- sahabatnya yang sudah jadi sahabat baik dari lama bahkan sahabatnya sendiri itu udah dianggap keluarga nya sendiri dan bahkan di sekolahin ke luar negri ma bokapnya ga eun ternyata eh ternyata nusuk dari belakang karena dia menjalin hubungan dengan si pacar/suami nya ga eun.
- dan bencinya itu ya, ternyata anak angkat ga eun itu adalah anaknya si sahabat dan suaminya!! waaah....
- dan hal2 lain yang makin bikin emosi karena ulah dua orang yang ga tau diri dan ga tau terima kasih itu yang sudah menyebabkan ga eun jadi amat sangat sengsara...


dan karena itulah dia jadi pendendam. hmm.... nulisnya aja mpe emosi gitu. tapi episod untuk drama ini panjang banget. ada yang bilang 100 episod, ada yang bilang 150 episod. ga tau deh mana yang bener. haha! tapi daku terkesima lho sama tokoh jae bum, si second man yang baik hati yang tulus mencintai ga eun. hmmm...~~
tapi berhubung tayang nya siang jadi gw ga bisa nonton tiap hari juga secara jadwal pulang kuliah gw ga tentu gitu. paling gw minta diceritain ma nyokap gw ajah. nyokap bersedia nyeritain dengan detil lhoo... tapi kecewa juga gw karena sabtu n minggu kemaren ga ditayangin, malah diganti ama kartun hamtaro. hadeeuuhhh... padahal bawaannya lagi penasaran. huft!
apa ada di antara kalian yang juga suka nonton Pink Lipstick??

2 komentar: