Senin, 19 Desember 2011

nobar nissin

kemaren itu gw sama temen-temen gw ikut nobar bareng nissin wafer. keren lho... tempatnya di Blitzmegaplex Grand Indonesia, secara gw blom pernah kesana jadi rada takjub gitu pas masuk ke dalamnya. Hahaha...! ga papa norak dikit yang penting gaya! sebenernya sih temen gw yang menang kuis, tapi karena stiap pemenang dapet 2 tiket jadi dia ngajak gw deh.. hehe.. asik dah..^^
dan kerennya lagi, ternyata film yang bakal kita tonton itu mission impossible. waaahhh... seru banget dah! gw kan suka sama film aksi begitu. yah, meskipun awalnya gw rada ngarep bakal nonton sherlock holmes sih.. haha! ga mungkin sih secara kan rilisnya ja baru taun depan. mission impossible? keren abis lah yaw! bakalan takjub deh kalo liat ekspresi temen gw pas nonton tu film.. haha! kocak banget mukanya... *piisss
dan lebih kerennya lagi, ternyata nomor kursi tempat duduk gw itu menjadi sebuah keberuntungan karena menang undian. jadi undiannya itu di ambil dari nomor kursi kita. jujur banget deh, gw ga ngarepin sebenernya. nobar gratisan film bagus di tempat kayak gitu gw udah syukur kok, eeehhh ternyata pas disebutin 'G10', gw cuma bisa bengong. alhamdulillah yah.. sesuatu banget~~
hadiahnya itu ternyata dapet 2 tiket nonton lho... hmm... ajak siapa yah??

thanx banget for my friends, thanx banget wat nissin wafers... muuaaaccchh!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar